The Wave, Apartemen Kelas Menengah di Kompleks Rasuna Epicentrum

The-Wave-Apartments-Jakarta

The Wave adalah kompleks apartemen midrange yang terdiri dari 2 menara, Coral (41 lantai) dan Sand (42 lantai) dengan total kapasitas sekitar 700 unit. The Wave merupakan bagian dari superblok Rasuna Epicentrum seluas 53,5 hektar, yang sebagian dimiliki oleh Bakrieland.

Rasuna Epicentrum superblock merupakan kompleks besar yang terletak di Jalan Rasuna Said. Kompleks ini terdiri dari banyak kompleks perkantoran, pusat perbelanjaan, dan hunian, seperti Taman Rasuna, Epicentrum Mall, Club Rasuna, Festival Plaza, dll.

Lokasi The Wave berjarak sekitar 60 menit dari bandara, 25 menit dari Grand Indonesia Mall, 40 menit dari Kota Tua, dan 40 menit dari Kemang.

Untuk dapat berkeliling di sekitar Rasuna Epicentrum, terdapat fasilitas shuttle bus gratis yang disediakan oleh pengelola kompleks tersebut.

The Wave (Coral & Sand) berjarak sekitar 5 menit dari Jalan Rasuna Said, salah satu jalan utama Jakarta. Dari sana, Anda bisa pergi lebih mudah ke Selatan, Tengah atau Jakarta Utara. Anda juga dapat melalui Jalan Gatot Subroto untuk pergi ke Barat atau Timur.

The-Wave-Kuningan

The Wave dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung, seperti kolam renang anak dan dewasa, gym, taman bermain anak, kotak pasir untuk anak-anak bermain, dan yang lainnya. Di dalam kompleks apartemen ini juga terdapat minimarket, farmasi, laundry, dan ATM center.

Jika Anda tertarik untuk tinggal di apartemen ini, maka Anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp 7 juta per bulan untuk sewa apartemen. Sedangkan jika ingin membeli maka dana yang disiapkan mulai dari Rp 1,1 miliar.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di The Wave (Coral & Sand) dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan dan perabotan.

BACA JUGA:
Cinere Bellevue Suites, Apartemen Low-cost di Kawasan Depok
Ra Simatupang Residence, Apartemen Berbasis Layanan Kelas Prima

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *