Pakubuwono Terrace, Kompleks apartemen low-cost di Cipulir

Paakubowono-Terrace

Pakubuwono Terrace adalah kompleks apartemen low-cost yang terdiri dari 2 menara kembar (masing-masing 24 lantai) dengan total kapasitas 1.720 unit. Dibangun pada tahun 2015, Pakubuwono Terrace dikembangkan di atas lahan seluas 5 hektar oleh PT. Mitra Selaras Sejati.

Di dalam kompleks Pakubuwono Terrace terdapat sebuah menara yang lebih eksklusif, Grand Pakubuwono Terrace yang rampung dibangun pada tahun 2017. Kendati memiliki nama yang mirip, namun Pakubuwono Terrace tidak terkait dengan semua apartemen elit di Kebayoran Baru seperti Pakubuwono Residence, Pakubuwono Signature, Pakubuwono View, dan yang lainnya.

Pakubuwono Terrace berlokasi di Cipulir, sebuah kecamatan di Kebayoran Lama di Jakarta Selatan. Ini adalah daerah perumahan, dengan sebagian besar penduduk berpenghasilan menengah. Sebagian besar bangunan bertingkat rendah, terorganisir dalam gaya “kampung” (lingkungan tradisional Indonesia dengan jalan-jalan sempit).

Di sekitar area Pakubuwono Terrace terdapat beberapa mal, supermarket, dan restauran, seperti ITC Cipulir Mas, Cipulir Plaza, dan Cipulir Metro. Sedangkan untuk mencapai kawasan bisnis, setidaknya dibutuhkan 30 menit untuk mencapai Senayan, dan 50 menit untuk mencapai Mega Kuningan atau Rasuna Said.

Pakubowono-Terrace-Jakarta-Pool

Terdapat fasilitas pendukung yang ada di dalam kompleks Pakubuwono Terrace, seperti kolam renang anak dan dewasa, playground, dan area komersial yang ada di ground floor. Di area ini terdapat minimarket, apotek, kedai kopi, ATM center, layanan laundry, dan yang lainnya.

Pakubowono-Terrace

Sebagai apartment low-cost, harga jual apartemen serta sewa apartemen di Pakubuwono Terrace cukup murah. Untuk harga sewanya mulai dari Rp 3 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp Rp 450 juta.

Harga sewa apartemen dan jual apartemen di Pakubuwono Terrace tersebut dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan dan perabotan.

BACA JUGA:
Casablanca Mansion, Apartemen Kelas Menengah di Tebet
The Bellezza, Apartemen Kelas Atas di Kebayoran Lama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *