Mediterania Garden Residences 2, Apartemen Midrange dengan 6 Menara

Mediterania-Garden-Residences-2-Tower

Mediterania Garden Residences 2 atau yang biasa dikenal dengan sebutan Medit 1 atau MGR 2 adalah kompleks apartemen midrange yang memiliki 6 menara dengan 37 lantai, yakni Edelweis (E), Flamboyan (F), Gardena (G), Heliconia (H), Jasmine ( J), Kenanga (K). Selesai pada 2008.

Kompleks apartemen yang memiliki total 3.110 unit ini adalah bagian dari Podomoro City, sebuah superblok seluas 25 hektar milik Agung Podomoro Land. Di dalam Podomoro City sendiri termasuk Mediterania Garden Residences 1, Royal Mediterania Garden Residences, Mall Central Park, Central Park Apartments, Menara APL, Soho Mall & Apartments, Pullman Hotel dan Madison Park Apartments.

Podomoro City sendiri berada di Grogol Petamburan, sebuah wilayah yang dihuni kalangan menengah di Jakarta Barat. Selain itu wilayah ini juga merupakan pusat komersial dan transportasi karena lokasinya yang strategis di persimpangan jalan raya penting (Jakarta-Tangerang dan Jakarta Inner Ring Road).

Podomoro City adalah kawasan modern yang tidak tampak seperti lingkungan khas Jakarta. Dengan jalan-jalan yang lebar, seperti Jalan Podomoro Avenue, di setiap sisinya berbatasan dengan mal dan kompleks perumahan. Di sepanjang jalan tersebut juga terdapat ruko-ruko yang diisi dengan butik, restauran, dan kedai kopi.

Meediterania-Garden-Residences-2

Berada di dalam area yang sama dengan MGR 1, Di dalam kompleks MGR 2 juga terdapat beragam fasilitas pendukung, seperti 4 kolam renang luas, untuk anak dan dewasa, jogging track, playground, lapangan tenis, dan lapangan basket. Di lantai dasar MGR 2 juga ada banyak toko dan restoran yang menyediakan makanan dan kebutuhan dengan harga cukup terjangkau dan berguna bagi penghuni apartemen.

Mediterania-Garden-Residences-2

Harga sewa apartemen dan jual apartemen di MGR 2 dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan dan perabotan. Satu unit apartemen di MGR 2 disewakan dengan harga mulai dari Rp 6 juta per bulan, dan dijual dengan harga mulai dari Rp 1 miliar.

BACA JUGA:
Mediterania Garden Residences 1, Apartemen Midrange di Pusat Podomoro City
Pakubuwono Terrace, Kompleks apartemen low-cost di Cipulir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *