Bassura City, Superblok Berkonsep Mixed Use Development

Bassura-City tower

Bassura City adalah superblok di Jakarta Timur yang memadukan pusat perbelanjaan, hotel dan 9 menara apartemen (Alamanda, Cattleya, Dahlia, Edelweiss, Flamboyan, Geranium, Heliconia dan Jasmine). Terdapat lebih dari 5.000 unit apartemen, termasuk 1.500 dengan harga bersubsidi (Rusunami).

Yang menarik dari kompleks Bassura City adalah desain masing-masing menara. Menara-menara tersebut didesain berbeda satu sama lain, misalnya bentuk dan desain kolam renang yang berbeda, dan beberapa menara berada tepat di atas atau di sebelah mal Bassura, sementara yang lain jauh.

Bassura City dikembangkan oleh Synthesis Development, yang sampai dengan saat ini telah banyak mengembangkan hunian landed house maupun vertical building sorta mall dan convention hall.

Dibangun di atas lahan seluas empat hektar, lokasi Bassura City cukup strategis, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat No. 1 A, Jakarta Timur. Berjarak sekitar 10 menit dari CBD, dan sekitar 1 km untuk menuju akses TOL dalam Kota, TOL JORR, dan Jalan Layang Non TOL casablanka, serta stasiun kereta api.

Bassura-City

Bassura city dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung yang ada di dalam kompleks apartemen ini, antara lain swimming pool, kids pool, children playground, jogging track, fitness center, shopping mall , supermarket, food court, cafe, cinema, ATM center, office, function hall, security 24 jam, parkir basement, access card, interkom dan lain-lain.

Bassura-City-Jakarta-Pool-Area

Selain itu, Bassura City juga dikelilingi oleh fasilitas eksternal yaitu universitas-universitas ternama seperti Mpu Tantular, STMT Trisakti, STIE Nusantara, rumah sakit RS. Duren Sawit, RS Premier Jatinegara, RSIA Hermina – Jatinegara, serta akses tol dalam kota dan tol JORR, jalur busway.

Harga sewa apartemen dan jual apartemen di Bassura City dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 3 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 450 juta.

BACA JUGA:
Central Park Residences, Upscale Apartemen di dalam Podomoro City
Royal Mediterania Garden Residences, Kompleks Terbaik di Podomoro City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *