Royale Springhill Residences, Apartemen Mewah di Springhill

Royale-Springhill-Residences-Kemayoran

Royale Springhill Residences adalah kompleks apartemen kelas atas yang terdiri dari 6 menara dengan masing-masing 37 lantai. Terdapat total 864 unit apartemen di dalam kompleks apartemen tersebut.

Selesai pada 2013, Royale Springhill Residences merupakan bagian dari Springhill, sebuah blok yang juga mencakup beberapa menara apartemen lain, rumah, clubhouse, restoran, dan Swiss-Belinn Hotel Kemaroyan.

Lokasi Royale Springhill Residences berada sekitar 500 meter dari Springhill Terrace Residence sehingga kedua kompleks apartemen ini berada di lingkungan yang berbeda. Royale Springhill Residences juga dibangun di atas lahan bekas bandara Jakarta seperti Springhill Terrace Residence.

Lingkungan di sekitar Royale Springhill Residences terbilang cukup baru, oleh karena itu suasana di lingkungan tersebut dapat dikatakan berbeda dari suasana lingkungan Jakarta pada umumnya. Area ini lebih tertata dengan jalan-jalan besar yang dipagari oleh ruko dan pertokoan.

Beberapa landmark penting yang ada di sekeliling Royale Springhill Residences antara lain Mall of Indonesia, supermarket seperti Daily Foodhall dan Giant, beberapa restauran serta bar, sekolah internasional, dan Rumah Sakit Mitra Kemayoran.

Royale-Springhill-Residences garden

Di dalam kompleks apartemen Royale Springhill Residences juga terdapat banyak fasilitas pendukung, seperti kolam renang besar dan kolam renang untuk anak-anak yang dikelilingi oleh taman serta jogging track. Terdapat pula jacuzzi, gym, lapangan tenis, dan meja ping pong.

Royale-Springhill-Residences

Di area parkir juga terdapat dua minimarket, serta ATM center. Jika Anda membutuhkan sesuatu yang lebih banyak, maka Anda hanya perlu menyeberang jalan untuk membeli kebutuhan di The Mansion di mana ada lebih banyak toko.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Royale Springhill Residences dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 10 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 1,5 miliar.

BACA JUGA:
Springhill Terrace Residences, Apartemen Midrange di Kemayoran
Gandaria Heights, Apartemen Kelas Atas di Gandaria City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *