Puri Kemayoran, Apartemen Budget di Kawasan Kemayoran

Puri-Kemayoran-Towers

Puri Kemayoran adalah kompleks apartemen murah yang terdiri dari 2 menara dengan masing-masing 27 lantai. Puri Kemayoran merupakan gedung apartemen yang cukup tua sehingga kondisi bangunannya pun sudah tidak lagi prima.

Lokasi Puri Kemayoran berada di lingkungan yang sama seperti beberapa kompleks apartemen mewah seperti The Mansion dan Springhill. Namun karena kurangnya perawatan, kondisi apartemen ini menjadi tampak kotor, dan tidak layak huni.

Lingkungan di sekitar Puri Kemayoran terbilang cukup baru, oleh karena itu suasana di lingkungan tersebut dapat dikatakan berbeda dari suasana lingkungan Jakarta pada umumnya. Area ini lebih tertata dengan jalan-jalan besar yang dipagari oleh ruko dan pertokoan.

Beberapa bangunan dan fasilitas penting yang ada di sekeliling Puri Kemayoran antara lain Mall of Indonesia, supermarket seperti Daily Foodhall dan Giant, beberapa restauran serta bar, sekolah internasional, dan Rumah Sakit Mitra Kemayoran.

Puri-Kemayoran

Di dalam kompleks apartemen Puri Kemayoran terdapat banyak fasilitas pendukung, seperti kolam renang anak-anak dan dewasa, gym, playground, game room, dan lapangan basket. Sebagian besar kondisi fasilitas tersebut perlu mendapatkan perawatan agar tampak lebih menarik.

Puri-Kemayoran lobi

Di dekat lobi terdapat beberapa layanan seperti laundry, minimarket, dan ATM center. Meskipun terdapat petugas keamanan yang berjaga 24 jam, namun sayangnya tidak ada CCTV yang terpasang.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Puri Kemayoran dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 750 juta.

BACA JUGA:
Royale Springhill Residences, Apartemen Mewah di Springhill
Springhill Terrace Residences, Apartemen Midrange di Kemayoran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *