Mediterania Gajah Mada Residences, Apartemen Tua di Taman Sari

Mediterania-Gajah-Mada-Apartments

Mediterania Gajah Mada Residences adalah kompleks yang terdiri dari 2 menara dengan masing-masing 32 lantai. Terdapat total 1.152 unit apartemen di dalam kompleks Mediterania Gajah Mada Residences.

Dulu apartemen Mediterania Gajah Mada Residences merupakan apartemen midrange. Namun karena sudah cukup tua dan kurangnya pemeliharaan, tidak sedikit yang menganggapnya sebagai apartemen anggaran.

Mediterania Gajah Mada berada di Taman Sari, sebuah kecamatan di Jakarta Barat. Area ini adalah lingkungan lama, dengan populasi etnis Cina Indonesia dan dekat banyak tempat bersejarah yang penting. Sebagian besar terdiri dari bangunan bertingkat rendah kecuali di sepanjang Jalan Gajah Mada, Jalan Hayam Wuruk dan Jalan Mangga Besar di mana banyak hotel dan apartemen dibangun.

Apartemen ini tepatnya berada di dalam semacam halaman yang digunakan sebagai tempat parkir. Ada toko-toko dan beberapa restoran di sekitarnya. Anda dapat keluar dari kompleks melalui gerbang utama, ke Jalan Gajah Mada.

Jalan ini adalah salah satu yang paling penting di Jakarta karena menghubungkan Kota Tua ke Jakarta Pusat (Monas) dan kemudian berlanjut ke Thamrin. Ini adalah daerah yang sibuk dan berantakan, tetapi juga sangat hidup karena ada banyak warung makan jalanan, toko, restoran, dan bangunan.

Mediterania-Gajah-Mada Swimming-Pool-of-

Di dalam kompleks apartemen Mediterania Gajah Mada Residences terdapat banyak fasilitas pendukung, seperti kolam renang anak-anak dan dewasa, dan gym.

Mediterania-Gajah-Mada Shopping-Arcade-

Jika ingin berbelanja atau membeli makanan, penghuni apartemen dapat menuju Shopping Arcade di Mediterania Gajah Mada. Di area ini ada banyak tempat makan, minimarket yang buka 24 jam, kantin, ATM center, salon, dan laundry.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Mediterania Gajah Mada Residences dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 3,5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 600 juta.

BACA JUGA:
Puri Kemayoran, Apartemen Budget di Kawasan Kemayoran
Royale Springhill Residences, Apartemen Mewah di Springhill

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *