Puri Casablanca Residences, Apartemen Upscale di Tebet

Puri-Casablanca-Jakarta

Puri Casablanca Residences adalah kompleks apartemen kelas atas yang memiliki 4 menara dengan masing-masing 32 lantai. Terdapat total 988 unit apartemen di dalam kompleks apartemen ini.

Selesai pada tahun 1997 di atas lahan seluas 17.690 meter persegi, Puri Casablanca Residences dikembangkan oleh PT Angkasa Interland, anak perusahaan dari Indonesia Prima Property, pemilik Novotel Surabaya dan Blok M Mall.

Beberapa apartemen di Puri Casablanca Residences dimiliki dan dikelola secara independen, sementara beberapa apartemen dianggap sebagai apartemen berlayanan. Dalam hal ini, mereka disewa langsung oleh manajemen kompleks.

Puri Casablanca Residences berada di dalam satu lingkungan yang sama dengan apartemen Casablanca. Berlokasi di Tebet, apartemen ini berjarak sekitar 75 menit dari bandara, 30 menit dari Grand Indonesia Mall, 70 menit dari kota tua dan 50 menit dari Kemang.

Di sekitar apartemen ini terdapat beberapa pusat perbelanjaan, supermarket, restauran, bar dan rumah sakit. Lokasi apartemen ini pun tidak terlalu jauh dari pusat bisnis di Jalan Rasuna Said, hanya berjarak sekitar 10 menit, sedangkan untuk menuju Mega Kuningan dan Sudirman hanya berjarak sekitar 20-25 menit.

Lingkungan di mana apartemen ini berdiri sebagian besar merupakan area perumahan kelas menengah. Namun sejak beberapa bangunan apartemen berdiri di wilayah ini, area ini pun berkembang menjadi lingkungan yang lebih mengarah pada kelas menengah atas.

Puri-Casablanca Pool-of-

Puri Casablanca Residences dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung yang ada di dalam kompleks apartemen ini, seperti kolam renang dewasa, dan kolam renang anak, namun kedua kolam ini tidak terlalu besar dan cukup ramai saat akhir pekan. Di sekeliling kolam renang juga terdapat tempat untuk duduk dan berjemur.

Selain itu terdapat pula taman, gym, sauna, jacuzzi, playground, lapangan tenis, lapangan golf mini, jogging track, dan ruang pertemuan. Di dalam kompleks apartemen ini juga terdapat supermarket Daily Foodhall, layanan pijat, laundry, ATM center, restauran, dan pre-school.

Puri-Casablanca Playground-for-Kids-

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Puri Casablanca Residences dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 14 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 1,7 miliar.

BACA JUGA:
Apartemen Casablanca, Apartemen Kelas Atas di Tebet
Mediterania Gajah Mada Residences, Apartemen Tua di Taman Sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *