Kemang Mansion, Apartemen Favorit Ekspatriat di Jantung Kemang

Kemang Mansion

The Mansion at Kemang atau juga dikenal sebagai Kemang Mansion Apartments adalah sebuah menara apartemen kelas atas. Kompleks apartemen ini memiliki 24 lantai dengan total 118 unit apartemen.

The Mansion at Kemang adalah tempat tinggal yang populer bagi banyak ekspatriat di Jakarta. Hal ini dikarenakan lokasi yang strategis dan dekat dengan banyak lokasi hiburan malam di kawasan Kemang.

Kemang memang dikenal sebagai kawasan yang sangat populer di kalangan elit dan ekspatriat yang ada di Jakarta, pasalnya selain ada banyak lokasi hiburan malam, di kawasan ini juga ada banyak sekolah internasional ternama, seperti Australian School, French School, dan yang lainnya.

Bagian terbaik dari Kemang Mansion adalah lokasinya yang ada di jantung Kemang. Tepat di sekitar kompleks apartemen ini, di Jalan Kemang Raya ada banyak bar dan restoran dengan konsentrasi tinggi, seperti Frank, Beer Brother, Hooter’s, Parc, dan sebagainya.

Sebagai lingkungan elit dan ekspatriat, ada juga banyak mall dan supermarket bergengsi di dekat Kemang Mansion, seperti Lippo Mall Kemang.

Kemang-Mansion Swimming-Pool-in-

Di dalam kompleks apartemen Kemang Mansion juga ada beberapa fasilitas yang dapat dinikmati penghuni apartemen, seperti kolam renang, jacuzzi, kolam renang dan taman bermain anak, gym, dan sauna. Terdapat pula supermarket, apotek, ATM center, laundry, studio pilates dan travel agent di dalam kompleks apartemen ini.

Kemang-Mansion Kids-Games-

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Kemang Mansion dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 11 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 2 miliar.

BACA JUGA:
Kemang Village Residences, Apartemen Bagian dari Superblok Kemang Village
Casa Grande Residence, Apartemen Kelas Atas di Kota Kasablanka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *