MTH Square, Kompleks Hunian & Perkantoran Terpadu

MT-Haryono-Square-Apartments-Building

MT Haryono Square Apartments adalah menara perumahan kelas menengah 15 lantai dengan total 260 unit apartemen. Kompleks apartemen ini dikembangkan oleh Gapura Prima di atas lahan seluas 7.000 m2.

Apartemen MTH Square merupakan bagian dari kompleks apartemen yang lebih besar, yakni MTH Square. Di dalamnya terdapat pusat perbelanjaan dan gedung perkantoran 5 lantai.

MTH Square berada di Kampung Melayu, lingkungan kelas menengah yang cukup konservatif, dan merupakan bagian dari wilayah Jatinegara. Tidak banyak hal menarik yang ada di area ini. Namun dengan perkembangannya yang cepat, ada banyak bangunan bertingkat tinggi yang sedang dibangun di area ini.

Dari kompleks apartemen ini, dibutuhkan waktu sekitar 10-20 menit untuk menuju lokasi-lokasi yang lebih menarik dan penting, seperti pusat-pusat perbelanjaan, Mal Cipinang Indah, Mall Bassura, dan yang lainnya. Jika ingin berbelanja di supermarket, Anda perlu berkendara sekitar 10 menit untuk menuju Carrefour atau pasar tradisional Jaya Cawang.

Terdapat juga beberapa rumah sakit seperti RS Tebet, RSUD Budi Asih, dan RS Premier Jatinegara yang dapat dijangkau dengan jarak 10 menit. Di sekeliling kompleks apartemen juga terdapat warung dan restoran yang menyajikan beragam pilihan makanan.

Untuk sarana transportasi, ada sebuah halte Transjakarta yang tepat berada di depan kompleks apartemen ini, yakni Cawang Otista. Dari sana, Anda dapat menaiki busway untuk menuju Kampung Melayu, Kampung Rambutan, Blok M, dan Lebak Bulus.

MT-Haryono-Square-Apartments Gym-

Di dalam kompleks apartemen MTH Square terdapat beberapa fasilitas pendukung, seperti kolam renang, gym, dan tempat ibadah. Terdapat pula area komersial yang ada di dalam apartemen ini. Di sana terdapat loundry, ATM center, dan beberapa kantin.

MT-Haryono-Square-Apartments Pool

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di MTH Square dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 5,5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 900 juta.

BACA JUGA:
H Residence, Menara Apartemen Kelas Menengah di MT Haryono
Signature Park, Apartemen Low Cost di Tebet Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *