MT Haryono Residences, Komplek Rusunami di Kampung Melayu

MT-Haryono-Residence

MT Haryono Residences adalah kompleks apartemen bersubsidi (Rusunami) yang terdiri dari 2 menara 15 lantai. Kompleks apartemen ini memiliki total 600 unit apartemen.

Berada di lokasi yang sama seperti MTH Square, MT Haryono Residences berada di Kampung Melayu, lingkungan kelas menengah yang cukup konservatif, dan merupakan bagian dari wilayah Jatinegara. Wilayah ini berkembang dengan cepat karena ada banyak bangunan bertingkat tinggi yang sedang dibangun di area ini.

Dibutuhkan waktu sekitar 10-20 menit untuk menuju lokasi-lokasi yang lebih menarik dan penting, seperti pusat-pusat perbelanjaan, Mal Cipinang Indah, Mall Bassura, dan yang lainnya. Jika ingin berbelanja di supermarket, Anda perlu berkendara sekitar 10 menit untuk menuju Carrefour atau pasar tradisional Jaya Cawang.

Terdapat juga beberapa rumah sakit seperti RS Tebet, RSUD Budi Asih, dan RS Premier Jatinegara yang dapat dijangkau dengan jarak 10 menit. Di sekeliling kompleks apartemen juga terdapat warung dan restoran yang menyajikan beragam pilihan makanan.

Terdapat sebuah halte Transjakarta yang tepat berada di depan kompleks apartemen ini, yakni Cawang Otista. Dari sana, Anda dapat menaiki busway untuk menuju Kampung Melayu, Kampung Rambutan, Blok M, dan Lebak Bulus.

MT-Haryono-Residence-Pool

Terdapat beberapa fasilitas pendukung di dalam kompleks apartemen ini, namun tidak sebanyak kompleks apartemen lain. Hanya ada kolam renang anak dan dewasa, fasilitas loundry, sebuah minimarket, kantin dan ATM center.

Karena sebenarnya apartemen ini ditujukan bagi masyarakat kelas bawah yang tidak memiliki mobil, sehingga tidak tersedia area parkir yang luas. Namun pada kenyataannya yang membeli apartemen di sini justru masyarakat kalangan menengah.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di MTH Square dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 2,75 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 425 juta.

BACA JUGA:
MTH Square, Kompleks Hunian & Perkantoran Terpadu
H Residence, Menara Apartemen Kelas Menengah di MT Haryono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *