City Home, Kompleks Apartemen Midrange di Kelapa Gading Square

City-Home-Gading-River-View-Towers

City Home Gading River View adalah kompleks apartemen kelas menengah yang tardiri dari 5 menara dengan masing-masing 21 lantai. apartemen ini adalah bagian dari Kelapa Gading Square, kompleks mixed-use yang di dalamnya juga termasuk Mall of Indonesia (MOI), French Walk Apartments, Gading Resort Residence, dan The Villas.

City Home Gading River View memiliki desain yang unik. Ke 5 menaranya, yaitu Hawaiian Bay, Miami Bay, Santa Monica Bay, Manhattan Bay, San Fransico Bay, sebenarnya semuanya terhubung menjadi satu blok tunggal.

City Home terletak di Kelapa Gading, sebuah wilayah di Jakarta Utara yang cukup modern. Dulunya area ini merupakan lahan pertanian.

Sekarang, area ini menjadi daerah yang kaya, rumah bagi komunitas Indonesia-Tionghoa yang penting. Tidak sedikit yang  menganggap wilayah ini sebagai “kota di dalam kota” karena memiliki ekosistem rumah, apartemen, mal, kantor, dan pabrik sendiri.

Berada di dalam satu area dengan Kelapa Gading Square membuat siapapun yang tinggal di sini mendapat banyak kemudahan. Hal ini karena ada banyak pertokoan, kantor, dan fasilitas umum lain yang ada di sekelilingnya.

Beberapa fasilitas umum dan pusat keramaian di area ini antara lain Mall of Indonesia, tempat-tempat hiburan malam seperti club dan bar, sekolah-sekolah ternama, rumah sakit, dan rumah-rumah ibadah.

City-Home-Gading-River-View Pool-in-

Terdapat beberapa fasilitas pendukung di dalam kompleks apartemen ini, mulai dari kolam renang anak dan dewasa, gym, taman bermain anak, lapangan basket, lapangan tenis, dan jogging track. Terdapat pula beberapa fasilitas lain di lantai dasar, seperti minimarket, kantin, restoran, bank, ATM center, mushola, gereja, apotek, dan tempat praktek dokter gigi.

City-Home-Gading-River-View Basketball-Court-

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di City Home dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 4,5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 750 juta.

BACA JUGA:
MT Haryono Residences, Komplek Rusunami di Kampung Melayu
MTH Square, Kompleks Hunian & Perkantoran Terpadu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *