Gading Mediterania Residence, Apartemen Kelas Menengah di Kelapa Gading

Gading-Mediterania-Residences-Facade

Gading Mediterania Residence adalah kompleks apartemen kelas menengah yang memiliki 3 menara dengan masing-masing 22 lantai. Terdapat total 1.544 unit apartemen di Gading Mediterania Residence.

Berdiri di atas lahan seluas 2 hektar, apartemen ini dikembangkan oleh kelompok Agung Podomoro Land, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia.

Gading Mediterania Residence terletak di Kelapa Gading, sebuah kecamatan di Jakarta Utara yang cukup modern. Area ini dulunya merupakan lahan pertanian yang mulai dibangun sejak tahun 1970-an.

Sekarang, wilayah ini adalah daerah yang kaya, tempat tinggal bagi komunitas Indonesia-Tionghoa yang penting. Banyak yang menganggap area ini sebagai “kota di dalam kota” karena memiliki ekosistem rumah, apartemen, mal, kantor, dan pabrik sendiri.

Berada di dalam satu area dengan Kelapa Gading Square membuat siapapun yang tinggal di apartemen ini mendapat banyak kemudahan. Hal ini karena ada banyak pertokoan, pusat perbelanjaan, dan fasilitas umum lain yang ada di sekelilingnya.

Beberapa fasilitas umum dan pusat keramaian di area ini antara lain Mall of Indonesia, tempat-tempat hiburan malam seperti club dan bar, sekolah-sekolah ternama, rumah sakit, dan rumah-rumah ibadah.

Gading-Mediterania-Residences Pool-Area-in-

Di dalam kompleks apartemen Gading Mediterania Residence sendiri terdapat banyak fasilitas pendukung, mulai dari kolam renang anak, dan dewasa, gym, dan playground. Di lantai dasar apartemen ini juga terdapat area komersial, termasuk minimarket, kantin, laundry, ATM center, dan yang lainnya.

Gading-Mediterania-Residences Playground-

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di The Summit dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 3,3 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 620 juta.

BACA JUGA:
The Summit, Apartemen Kelas Atas dengan Dua Menara
City Home, Kompleks Apartemen Midrange di Kelapa Gading Square

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *