Lloyd Signature, Apartemen Low-Rise Premium Besutan Alam Sutera

LLOYD

Lloyd Signature merupakan aparteman low-rise atau bertingkat rendah. Terdiri dari lima lantai. Masing-masing lantai hanya terdiri dari lima unit, sehingga total hanya ada 50 unit dari dua tower yang dipasarkan.

Lloyd Signature baru saja diluncurkan pada bulan Juli 2018 lalu dan direncanakan selesai pada Juli 2021. Dengan hanya memiliki lima unit dalam satu lantai, maka Lloyd merupakan apartemen Low-Rise premium yang menawarkan ketenangan dan privasi lebih bagi para penghuninya.

Lloyd Signature tidak memiliki tipe studio maupun satu kamar. Dengan demikian, pengembang memiliki target yang jelas, yakni pencari hunian untuk ditinggali. Ini menunjukkan Lloyd ingin menghadirkan hunian yang benar-benar layak huni, dari segi kenyamanan, keamanan, dan fasilitas pendukung.

Berlokasi di jantung Alam Sutera, Lloyd Signature berdiri di antara area residensial dan Central Business District Alam Sutera, hal ini tentu membuat Lloyd Signature lebih terasa eksklusif. Untuk mencapai Lloyd Signature, Anda bisa menggunakan akses tol ataupun jalan non-tol.

LLOYD

Berada dilingkungan yang sudah mapan, tertata dengan baik dan rapi serta dikelilingi oleh fasilitas yang bertaraf international menjadikan keunggulan tersendiri bagi Alam Sutera. Tak heran jika para penghuni dikawasan ini dapat dengan mudah memenuhi segala kebutuhannya.

Salah satunya adalah Pasar 8 dengan jarak hanya 1km atau cukup 2 menit berkendara. Pasar tradisional ini dikemas secara modern. Anda bisa tetap tawar menawar dengan suasana pasar yang lebih nyaman, rapi, bebas becek dan tidak pengap.

Sementara bagi yang lebih suka berbelanja di supermarket, untuk memenuhi kebutuhan bulanan bisa berbelanja di supermarket Giant Ekstra ini dengan jarak 2,2km atau 4 menit berkendara.

Kenyamanan pun ditunjang dengan terjangkaunya fasilitas kesehatan. OMNI Hospital adalah rumah sakit yang paling dekat dengan Lloyd, hanya 2km atau cukup 6 menit berkendara.

Jika Anda tertarik untuk berinvestasi dan membeli apartemen Lloyd Signature, maka Anda perlu menyiapkan dana yang cukup. Saat ini Lloyd Signature dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 23-27 juta/meter persegi.

BACA JUGA:
Cluny Residence, Apartemen Premium di Jakarta Barat
Centro City, Apartemen Strategis di Pusat Bisnis Jakarta Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *