Laguna Pluit, Apartemen Low-Cost di Jakarta Utara

laguna pluit

Laguna Pluit merupakan kompleks apartemen di wilayah Jakarta Utara yang terdiri dari 3 menara dengan masing-masing 22 lantai. Terdapat total 2400 unit apartemen di dalam kompleks apartemen ini. 

Berdiri di Jalan Pluit Timur Raya Blok MM, Kota Jakarta Utara, Laguna Pluit merupakan apartemen yang dikembangkan oleh PT Lammora Sejahtera Indonesia. Selesai di bangun pada tahun 2004 lalu, apartemen ini mendapat sambutan yang cukup baik dari pasar.

Selain karena harganya yang cukup terjangkau, tingginya minat pasar juga dikarenakan lokasinya yang cukup strategis. Yakni tidak jauh dari halte TransJakarta. Hal ini tentu memudahkan penghuninya yang ingin bepergian menggunakan transportasi umum.

Tidak hanya itu, apartemen ini berada tepat di samping Hotel Sano dan berseberangan dengan rumah sakit Pluit. Laguna Pluit juga berjarak dekat dari gedung perkantoran, akses tol Pluit, hotel, dan pusat perbelanjaan seperti Emporium Pluit Mall, Pluit Junction Mall, dan Baywalk Mall.

laguna pluit food court

Apartemen Laguna Pluit dilengkapi berbagai fasilitas, seperti kolam renang, pusat kebugaran, apotik, klinik, food court, mini market yang buka 24 jam, dan banyak lagi. Keamanan apartemen menjadi pertimbangan utama pihak pengelola sehingga personil keamanan disiagakan selama 24 jam dan penghuni menggunakan akses masuk dengan kartu di lobby.

Di akhir pekan, pengelola menyediakan hiburan berupa live band, sehingga penghuni tak perlu keluar dari gedung apartemen untuk mencari hiburan. Kenyamanan penghuni semakin bertambah dengan tersedianya Jakarta Utara parkir yang luas dan lift dalam jumlah banyak dan ukuran yang besar baik untuk orang maupun barang.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Laguna Pluit dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 1,7 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 600 juta.

BACA JUGA:
Pancoran Riverside, Apartemen Strategis dengan Harga Terjangkau
Lloyd Signature, Apartemen Low-Rise Premium Besutan Alam Sutera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *