Green Bay Pluit, Apartemen Terjangkau dengan Pemandangan Laut Jakarta

green bay pluit

Green Bay Pluit merupakan apartemen kelas menengah bawah yang terdiri dari 10 menara dengan masing-masing 46 lantai. Terdapat total 8600 unit apartemen di kompleks apartemen ini.

Apartemen yang berdiri di Jalan Pluit Karang Ayu Blok B1, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara ini merupakan kompleks apartemen padat besutan pengembang Agung Podomoro Group. Dinamakan Green Bay karena lokasi apartemen ini berada tepat di sisi pantai.

Lokasi apartemen Green Bay Pluit ini sangat strategis yakni berada di Jalan Pluit Karang Ayu dan tepat berada di pinggir pantai sehingga membuat penghuni bisa langsung mendapatkan pemandangan langsung ke laut. Hal ini membuat Green Bay Pluit menjadi hunian yang sangat cocok bagi pasangan muda, mahasiswa, keluarga, maupun profesional yang menginginkan hunian yang berada di dekat pantai.

Akses menuju ke berbagai tempat di Jakarta Utara pun bisa dengan mudah ditempuh, seperti Bandara Soekarno-Hatta yang bisa Anda tempuh dengan waktu +/- 15 menit. Apartemen yang masih satu lingkungan dengan Mall Baywalk ini pun begitu dekat dengan Pantai Indah Kapuk, Pluit, dan daerah lainnya yang merupakan pusat bisnis dan perkantoran.

green bay pluit1

Apartemen Green Bay Pluit ini menawarkan fasilitas super lengkap mulai dari ATM centre, grocery store untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, function room yang digunakan sebagai ruang serba guna, mini market seperti Alfamart, Indomaret, dan sebagainya.

Selain itu terdapat juga gym centre, lapangan basket, dan tennis jika Anda hobi dengan olah raga. Bukan hanya itu, kolam renang, jogging track, dan taman bermain pun dikhususkan bagi penghuni yang ingin bersantai.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Green Bay Pluit dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 2,2 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 850 juta.

BACA JUGA:
Laguna Pluit, Apartemen Low-Cost di Jakarta Utara
Pancoran Riverside, Apartemen Strategis dengan Harga Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *