The Oak Tower, Hunian Eksklusif dan Terintegrasi di Jakarta Timur

OAK Tower

The Oak Tower merupakan apartemen siap huni yang lokasinya tidak jauh dari pintu gerbang Kelapa Gading. Terletak persis di depan jalan protokol yang memiliki 8 Jalur, sangat ideal untuk mencapai keseluruh wilayah kota Jakarta dan luar Jakarta.

Lokasi The Oak Tower memiliki banyak keuntungan karena berada di area eksklusif Kelapa Gading, dimana terdapat banyak fasilitas di sekitarnya, seperti pusat perbelanjaan, shopping mall, pusat kuliner, pusat hiburan dan masih banyak lagi sudah ada dan akan terus berkembang.

Apartemen ini mengusung konsep eksklusif karena lokasinya yang ada di kawasan superblok Gading Icon. Berdiri di atas lahan seluas 4 Hektar kompleks apartemen ini akan menjadi area terintegrasi meliputi hunian hewah, perkantoran elite, Unit LifeStyle Commercial dan dilengkapi banyak fasilitas pendukung.

Di dalam kompleks apartemen Oak Tower, terdapat total 800 unit apartemen. Semua unit tersebut terbagi menjadi beberapa tipe unit apartemen, mulai dari tipe studio, tipe 1 bedroom, dan 2 bedroom.

The Oak Tower Sky Garden Apartment memiliki fasilitas-fasilitas setara hotel bintang 5. Fasilitas ini di maksudkan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan maupun gaya hidup lebih modern untuk para penghuninya.

ooak tower

Terdapat kolam renang, jogging track, lapangan tenis meja, taman bermain, gym, ruang aerobic, lobby, sky garden, area parkit luas dan keamanan yang sudah dilengkapi dengan CCTV selama 24 jam. Lokasi yang strategis dan juga harga sewa yang sangat terjangkau menjadikan apartemen ini menjadi pilihan hunian terbaik bagi para professional muda dan juga pasangan yang baru saja menikah.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di The Oak Tower dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 2,2 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 600 juta.

BACA JUGA:
City Home, Apartemen yang Terintegrasi dengan Mall of Indonesia
Pluit Sea View, Apartemen Nyaman Dengan View Laut Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *