Pulomas Park Center, Kompleks Apartemen Menawan di Jakarta Timur

pulomas park center

Pulomas Park Center merupakan kompleks apartemen yang berlokasi di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Sampai sejauh ini terdapat dua menara apartemen yang ada di Pulomas Park Center, yakni menara Tifolia dan menara Calia.

Kedua menara ini menawarkan konsep yang sedikit berbeda satu sama lain. Menara pertama yang dibangun yakni menara Tifolia. Di dalam menara ini, terdapat 2 tipe unit apartemen, yakni tipe studio dan tipe 2 kamar tidur.

Sedangkan menara kedua yakni Callia. Di menara Callia terdapat tiga tipe unit apartemen, yakni 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom.

Berdiri di atas lahan seluas 4 hektar, apartemen Callia menawarkan konsep hunian eksklusif karena di dalam satu menara hanya terdapat 560 uniy apartemen dengan jumlah 17 unit tiap lantainya.

Selain itu lokasi Pulomas Park Center juga sangat strategis. Terletak di kawasan area yang sangat berkembang di Jakarta Timur. Akses yang mudah dijangkau oleh sarana transportasi umum seperti busway Trans Jakarta (berada tepat di depan Shelter Busway Pulomas) dan angkutan umum.

Terletak ditengah kawasan prestisius Kelapa Gading, sehingga sangat mudah dijangkau melalui perempatan jalur utama Boulevard Kelapa Gading, Peritis Kemerdekaan dan kayu Putih Raya.

Dekat dengan perumahan Summarecon Kelapa Gading, Business Center Kelapa Gading, ITC Cempaka Mas, dekat dengan kawasan perindustrian Pulo Gadung,  mall-mall, rumah sakit, sekolah-sekolah , universitas ternama dan hanya berjarak 1 km dari pintu toll Cempaka Putih.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Pulomas Park Center, menara Tifolia dan Callia dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 2 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 600 juta.

BACA JUGA:
The Oak Tower, Hunian Eksklusif dan Terintegrasi di Jakarta Timur
City Home, Apartemen yang Terintegrasi dengan Mall of Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *