Setiabudi Sky Garden, Kompleks Apartemen Mewah di Jakarta Selatan

setiabudii

Setiabudi Sky Garden adalah sebuah kompleks apartemen yang berlokasi di Jalan Setiabudi Raya no 2, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan. Apartemen ini merupakan salah satu kompleks apartemen kelas menengah atas yang ada di Jakarta Selatan.

Kompleks apartemen ini memiliki tiga menara dengan tinggi masing-masing 41 lantai. Terdapat total 586 unit apartemen di kompleks apartemen Setiabudi Sky Garden.

Apartemen Setiabudi Sky Garden tepat berada di tengah kota Jakarta dan dikelilingi oleh taman hijau terbesar dan terluas di CBD Jakarta.

Sebagai apartemen yang berada di lingkungan pusat bisnis, Setiabudi Sky Garden dekat dengan gedung-gedung perkantoran, kedutaan, dan pusat perbelanjaan seperti Setiabudi One, Kota Kasablanka, Plaza Festival, Epicentrum Walk, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia.

Akses menuju Sudirman, Mampang, Mega Kuningan, Gatot Subroto, dan fasilitas publik seperti RS MMC juga dapat dijangkau dengan mudah dan cepat. Tidak heran jika peminat dari unit apartemen di sini cukup banyak.

setiabudi

Setiabudi Sky Garden memiliki fasilitas lengkap seperti ATM center, Cable TV, grocery store dan laundry untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, internet dengan kecepatan tinggi, sistem keamanan 24 jam, dan kamera CCTV. Selain itu, tersedia fasilitas kolam renang, jogging track, fitness centre, serta lapangan olah raga seperti basket ball dan tennis.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Setiabudi Sky Garden dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 12 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 1,5 miliar.

BACA JUGA:
Pulomas Park Center, Kompleks Apartemen Menawan di Jakarta Timur
The Oak Tower, Hunian Eksklusif dan Terintegrasi di Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *