Essence Darmawangsa, Hunian Mewah Berkonsep Privat Resort

essence darmawangsa

Essence Darmawangsa adalah kompleks apartemen yang mengusung konsep privat resort. Apartemen mewah dan bergengsi ini terletak di jantung Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Dikembangkan oleh PT Prakarsa Semesta Alam, kompleks apartemen ini memiliki tiga menara apartemen, yakni Menara East, Menara Eminance, dan Menara South. Dikembangkan di atas lahan seluas 5,2 Ha pengembang mengklaim bahwa hanya 25% dari lahannya yang dibangun dan sisanya hanya untuk lahan terbuka hijau.

Di kompleks apartemen ini, terdapat sistem kontrol keamanan elektronik dengan sistem kartu akses dan dukungan CCTV. Setiap unit dibangun dengan interior semi furnished dengan lift pribadi dan 2 pintu keluar darurat.

Essence Darmawangsa juga menyediakan tempat tinggal dengan fasilitas menarik, seperti Paris-Lyon Cafe, Farm to Table, Pusat Bisnis, Layanan Binatu, Layanan Pembantu, Layanan Handyman, Kolam Renang, Lapangan Tenis, Pusat Kebugaran, Sauna, Mini Market, Cafe / Restoran, Perawatan Anak dan Lounge.

Essence Darmawangsa terletak di lokasi yang sangat strategis karena hanya membutuhkan 10 menit berkendara ke area CBD dan dikelilingi oleh lingkungan elit seperti Darmawangsa, Kemang, Pondok Indah, Simprug & Permata Hijau.

essence darmawangsa1

Fasilitas terkenal seperti Darmawangsa Square, Pondok Indah Mall, Cilandak Town Square, rumah sakit yang sudah mapan seperti RS Pusat Pertamina, RS Pondok Indah, Rumah Sakit Wanita & Anak Brawijaya juga tidak jauh dari lokasi apartemen ini.

Terdapat pula sekolah internasional & nasional ternama seperti Jakarta International School, Singapore International School, Sekolah Internasional Australia, L’ecole de Francaise, Sekolah Highscope, Sekolah Mentari, hotel eksklusif seperti Hotel Darmawangsa, Grand Kemang Hotel & Grand Mahakam Hotel yang dapat dijangkau dengan mudah dari Essence Darmawangsa.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Essece Darmawangsa dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 12 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 2 miliar.

BACA JUGA:
L’avenue, Apartemen Mewah Dengan Konsep Terpadu di Jakarta Selatan
Setiabudi Sky Garden, Kompleks Apartemen Mewah di Jakarta Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *