Pakubuwono Residence, Apartemen Mewah di Kebayoran Baru

pakubuwono residence

Pakubuwono Residence adalah kompleks apartemen mewah dengan lima menara. Masing-masing menara memiliki tinggi 24 lantai dan memiliki total 382 unit apartemen yang terbagi menjadi dua tipe unit, yakni 2br dan 3br.

Berdiri di atas lahan seluas 4.2 hektar, hanya 20 persennya saja yang digunakan sebagai area pembangunan sedangkan sisanya, yakni 80 persen digunakan untuk area lanskap dan ruang terbuka hijau.

Pakubuwono Residence adalah salah satu hunian mewah di Jakarta Selatan yang letaknya sangat strategis yakni di Jakarta Selatan kawasan Kebayoran Baru. Apartemen ini memiliki akses yang mudah dan dekat ke pusat bisnis di kawasan Sudirman.

pakubuwono residence2

Selain itu, apartemen ini dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan seperti Gandaria Mall, Plaza Senayan, Blok M Plaza, dan Senayan City sehingga akan memudahkan Anda untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Apartemen Pakubuwono Residence menawarkan fasilitas yang sangat lengkap dan berkualitas tinggi, seperti kolam renang, jogging track, lapangan basket, fitness center dan club house. Apartemen ini juga menjamin keamanan secara maksimal dengan adanya keamanan 24 jam, kamera CCTV hingga pemeriksaan keamanan di pintu masuk, lobi dan gerbang utama.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Dengan fasilitas terbaik dan mewah serta harga high-end, apartemen ini diperuntukkan bagi keluarga yang menginginkan tinggal di hunian yang ekslusif dan tingkat privasi yang tinggi. Apartemen ini juga menjadi hunian favorit di kalangan ekspatriat yang tengah berada di ibukota.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Pakubuwono Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 36 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 6 miliar.

BACA JUGA:
Essence Darmawangsa, Hunian Mewah Berkonsep Privat Resort
L’avenue, Apartemen Mewah Dengan Konsep Terpadu di Jakarta Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *