Nirvana Residence, Apartemen Eksklusif Bagi Pecinta Privasi

nirvana1

Nirvana Residence adalah kompleks apartemen bertingkat rendah yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kompleks apartemen ini merupakan salah satu kompleks apartemen mewah yang merintis konsep lahan terbuka hijau sebagai daya tarik utamanya.

Di bangun di atas lahan seluas 1,6 hektar, kompleks apartemen ini terdiri dari 3 menara apartemen bertingkat rendah dengan total 208 unit apartemen. Berbeda dari kebanyakan apartemen, Nirvana Residence tidak mengintegrasikan area komersial dengan hunian agar penghuni apartemen lebih nyaman dan terjaga privasinya.

Namun meski demikian, apartemen ini letaknya sangat strategis karena dikelilingi oleh fasilitas-fasilitas umum seperti bank, rumah sakit, sekolah internasional, supermarket dan restoran-restoran yang tersebar disekitaran Kemang. Sehingga sangat mudah bagi para penghuni apartemen untuk beraktifitas.

nirvana

Nirvana Residence menyediakan berbagai fasilitas yang sangat komplit dan mewah. Terdapat kolam renang, taman bermain anak, lapangan tenis, lapangan basket, jogging track, fitness center, bahkan lift pribadi untuk setiap penghuninya. Terdapat pula sistem keamanan 24 jam yang sudah dilengkapi dengan CCTV.

Selain itu, apartemen ini juga memiliki area parkir yang luas, sehingga penghuni tidak perlu bingung mencari parkir di apartemen. Dengan segala keuunggulannya, Nirvana Residence sangat sempurna untuk Anda yang menginginkan kemewahan dan keekslusifitasan dalam hidup

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Nirvana Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 35 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 6 miliar.

BACA JUGA:
Pakubuwono Residence, Apartemen Mewah di Kebayoran Baru
Essence Darmawangsa, Hunian Mewah Berkonsep Privat Resort

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *