Hamptons Park, Kompleks Apartemen Mewah di Kawasan Pondok Indah

hampton park

Hamptons Park adalah kompleks apartemen mewah yang ada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Apartemen ini selesai dibangun pada tahun 2009 lalu oleh pengembang Pikko Group.

Kompleks apartemen Hamptons Park terdiri dari empat menara dengan tinggi masing-masing 24 lantai. Terdapat total 730 unit apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe unit apartemen, mulai dari 2br hingga 3br.

Lokasi apartemen ini dekat dengan Pondok Indah Mall dan Rumah Sakit Pondok Indah, dan hanya butuh waktu 5 menit untuk sampai ke Jakarta International School. Selain itu, apartemen ini masih satu lingkungan dengan Hamptons Park Golf View Pondok Indah.

Jarak untuk sampai ke daerah sekitarnya pun sangat mudah, seperti ke Bekasi, Cibitung, Puri Indah, Bintaro, Karawaci, hingga ke Bandara Soekarno Hatta, karena Apartemen Hamptons Park cukup dekat dengan akses Tol Lingkar Luar Jakarta.

hamptons park

Apartemen Hamptons Park menawarkan fasilitas terbaik yang bisa membuat penghuninya merasa nyaman untuk tinggal di apartemen ini, seperti kolam renang laguna dan kolam renang pribadi yang dapat digunakan untuk bersantai, jogging track sepanjang 1 km, dan lapangan basket serta lapangan tenis.

Karena berada satu lokasi dengan Hamptons Park Golf View, sehingga penghuni dapat menikmati pemandangan lapangan golf dengan rerumputan hijau. Tersedia pula mini market, laundry, BBQ area, parkir luas, taman bermain anak-anak, dan sistem keamanan 24 jam dengan petugas security yang ramah dan sopan.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Hamptons Park dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 12 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 3,5 miliar.

BACA JUGA:
Verde Residence, Apartemen Berkonsep Oasis Di Tengah Kota
Nirvana Residence, Apartemen Eksklusif Bagi Pecinta Privasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *