Capitol Suites, Kompleks Apartemen Mewah di Menteng

capitol suites1

Capitol Suites adalah apartemen mewah yang didesain oleh desainer internasional yang ternama, yakni Genius Loci. Kompleks apartemen ini merupakan menara tunggal dengan total 279 unit apartemen yang terbagi menjadi tiga tipe unit, yakni studio, 2br dan 3br.

Berlokasi di Tugu Tani, kawasan Menteng, Capitol Suites hanya berjara lima menit dari Monas. Lokasinya sangat strategis karena berada di dekat CBD Thamrin, dan banyak pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia, dan Grand Indonesia.

Terletak di antara segitiga emas di Jakarta, apartemen Capitol Suites telah berkomitmen untuk hanya memberikan konsep gaya hidup terbaik dan ruang hidup perkotaan. Ini tentu sangat cocok bagi kaum urban yang mendambakan hidup yang nyaman di tengah kota.

capitol suites

Dengan mengedepankan layanan pada para penghuni apartemen, Capitol Suites menyediakan fasilitas terbaik yang dapat disajikan, mulai dari kolam renang semi terbuka dengan desain infiniti, fitnes center, jacuzzi, tempat penitipan anak, taman bermain anak, kolam renang anak, ruang perpustakaan, ruang pertemuan, dan lobi yang nyaman.

Terdapat pula layanan housekeeping, penjaga pintu, dan layanan valet parking.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Capitol Suites dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 700 juta.

BACA JUGA:
Hamptons Park, Kompleks Apartemen Mewah di Kawasan Pondok Indah
Verde Residence, Apartemen Berkonsep Oasis Di Tengah Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *