Puri Mansion, Superblok Berkelas Besutan Agung Sedayu Group

puri mansion1

Puri Mansion merupakan superblok yang dikembangkan oleh Developer Agung Sedayu Group. Kompleks apartemen Puri Mansion ini memiliki 4 menara yang terletak di daerah Lingkar Barat Kembangan Selatan, Jakarta Barat.

Lokasi Puri Mansion pun sangat strategis karena memiliki akses langsung dengan tol Jorr 1, pintu tol Jorr W2 dan pintu tol Alam Sutera. Lokasi yang berdekatan dengan bandara Soekarno Hatta yang hanya membutuhkan waktu ± 15 menit, memudahkan penghuni jika ingin melakukan perjalanan.

Lokasi puri mansion juga tidak jauh dari berbagai fasilitas umum seperti IPEKA International School, Global International School, Carrefour, Puri Indah Mall, RS. Siloam, Hypermart, Bina Bangsa School, RS. Puri Indah dan Pasar Traditional Puri.

Bagi penghuni yang bekerja di daerah Semanggi dan Sudirman pun dapat dengan mudah melakukan perjalanan, karena lokasi hanya berjarak 15 menit perjalanan dari daerah Semanggi dan Sudirman.

puri mansion

Untuk menunjang gaya hidup dan kebutuhan para penghuninya, Puri Mansion dilengkapi dengan beragam fasilitas, mulai dari kolam renang indoor dan outdoor berstandar olympic, BBQ corner, Gym, sky garden, dan fasilitas-fasilitas lainnya.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Puri Mansion dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 700 juta.

BACA JUGA:
Capitol Suites, Kompleks Apartemen Mewah di Menteng
Hamptons Park, Kompleks Apartemen Mewah di Kawasan Pondok Indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *