She’s Pluit, Apartemen Berlayanan dengan Pemandangan Laut

shes pluitt

Apartemen She’s Pluit merupakan apartemen yang dulunya bernama Green Bay Puit. Apartemen ini kini menjadi apartemen berlayanan yang dapat disewa dengan jangka waktu harian atau bulanan.

Apartemen She’s Pluit menyediakan layanan resepsionis 24 jam, layanan housekeeping, dan belanja. Lokasi apartemen ini hanya berjarak sekitar 10 km dari Monas.

Jika ingin menikmati kuliner makanan laut khas Jakarta, terdapat sebuah restoran seafood yakni Bandar Djakarta yang hanya berjarak sekitar 500 meter saja. Dari Bandara Soekarno-Hatta, apartemen ini berjarak sekitar 15 km saja.

shes pluit

Apartemen She’s Pluit juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti area santai, kolam renang, gym, wi-fi gratis, taman bermain anak, dan lounge. Terdapat pula kantin dan minimarket di dalam kompleks apartemen ini.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di She’s Pluit dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 2 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 550 juta.

BACA JUGA:
Oakwood Premier, Apartemen Mewah Berlayanan di Mega Kuningan
Puri Mansion, Superblok Berkelas Besutan Agung Sedayu Group

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *