Ascott, Apartemen Mewah Berlayanan di Kuningan

ascott

Ascott merupakan kompleks apartemen mewah berlayanan yang ada di kawasan Kuningan, Jakarta. Apartemen ini menyediakan perbagai pilihan tipe unit apartemen sesuai dengan kebutuhan penyewa.

Terletak di Central Business District Jakarta, Ascott merupakan bagian dari Ciputra World 1, sebuah struktur terintegrasi yang terdiri dari pusat perbelanjaan kelas atas – Lotte Shopping Avenue, Pusat ArtPreneur yang merupakan museum, galeri seni dan teater digulung menjadi satu, dan sebuah menara kantor.

Apartemen mewah ini terletak hanya beberapa langkah dari beberapa pusat bisnis dan hiburan utama di Jakarta. Hanya dibutuhkan waktu berkendara sekitar 30 menit untuk menuju Merdeka Square, dan puluhan pilihan untuk berwisata kuliner di sekitar kompleks apartemen ini.

ascott kuningan

Ascott juga memberikan akses penuh ke fasilitas komprehensif yang ada di kompleks apartemen ini kepada para penghuni apartemen seperti pusat bisnis, gym, kolam renang, lapangan bulutangkis, lapangan bola basket dan lapangan tenis, taman bermain anak-anak dan ruang bermain.

Terdapat pula lounge, parkir mobil yang luas, serta daftar layanan yang tersedia termasuk penyewaan mobil, dry cleaning, transfer bandara, kamar dan layanan housekeeping harian.

Sebagai apartemen berlayanan, harga sewa apartemen di Ascott beragam, tergantung tipe unit, perabot, dan lantai. Harga sewa apartemen di Ascott mulai dari Rp 1,5 juta per hari atau sekitar Rp 40 juta per bulan.

BACA JUGA:
Royal Olive Residence, Hunian Berkelas di Kawasan Pejaten
Pejaten Indah, Apartemen Kelas Menengah dengan Fasilitas Mewah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *