Sunter Park View, Apartemen dengan Sewa Satu Jutaan

sunterpark view

Sunter Park View merupakan kompleks apartemen yang ada di Jakarta Utara. Lokasi apartemen ini sangat strategis karena dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ternama, seperti Mangga Dua Square, MOI, Mall Kelapa Gading, dan ITC Cempaka Mas.

Kompleks apartemen ini memiliki dua menara dengan tinggi masing-masing 22 lantai. Terdapat total sekitar 500 unit apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe unit, mulai dari studio, 1br, dan 2br.

Kompleks apartemen yang dikembangkan oleh PT Alam Jaya Perkasa ini memiliki jarak yang cukup dekat dari Universitas Kwik Kian Gie School of Business, Trisakti, dan Jayabaya. Lokasinya juga tidak jauh dari Monumen Nasional (Monas) serta Bandara Halim Perdana Kusuma.

sunter park view

Apartemen Sunter Park View menyediakan berbagai fasilitas pendukung, mulai dari kolam renang, jogging track, fitness center, taman bermain dan grocery store. Selain itu, di apartemen ini juga terdapat sistem keamanan 24 jam yang sudah dilengkapi dengan CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Sunter Park View dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 1,5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 500 juta.

Ada pula beberapa unit apartemen yang dapat disewa harian dengan harga mulai dari Rp 250 ribu.

BACA JUGA:
West Vista, Apartemen yang Terintegrasi Langsung dengan KRL
Ascott, Apartemen Mewah Berlayanan di Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *