Gading Icon, Kompleks Apartemen Kelas Menengah di Kelapa Gading

gading icon

Gading Icon merupakan kompleks apartemen kelas menengah bawah yang ada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timur. Apartemen ini merupakan kompleks hunian vertikal besutan PT Duta Putra Group.

Kompleks apartemen setinggi 20 lantai ini memiliki total sekitar 3000 unit apartemen yang terbagi dalam beberapa menara. Beberapa di antaranya merupakan area apartemen subsidi, sedangkan beberapa yang lainnya merupakan apartemen non subsidi.

Lokasi apartemen Gading Icon dapat dikatakan cukup strategis karena memiliki akses mudah ke beberapa pusat perbelanjaan ternama seperti Mall Kelapa Gading, Mall Cempaka Mas, dan Mall Artha Gading. Lokasi apartemen ini juga tidak jauh dari RS Mediros dan Terminal Pulo Gadung.

Salah satu kelebihan dari lokasi kompleks apartemen Gading Icon adalah berada tepat di dekat pemberhentia bus Trans Jakarta. Hal ini tentu akan sangat memudahkan bagi para penghuni yang ingin bepergian dengan menggunakan transportasi umum.

gading icon1

Terdapat beberapa fasilitas pendukung yang ada di kompleks apartemen inin, mulai dari kolam renang anak dan dewasa, area bermain anak, jogging track, sky garden, dan gym. Terdapat pula area komersial yang ada di lantai dasar kompleks apartemen.

Tersedia pula petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam, dan didukung dengan perangkat kamera CCTV. Gading Icon adalah apartemen dengan lingkungan yang asri, suasananya nyaman dan harga sewanya pun tergolong murah sehingga sangat cocok bagi pasangan yang baru menikah dan professional muda.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Gading Icon dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 1,8 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 550 juta.

BACA JUGA:
Sunter Park View, Apartemen dengan Sewa Satu Jutaan
West Vista, Apartemen yang Terintegrasi Langsung dengan KRL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *