Madison Park, Apartemen Besutan Agung Podomoro Group di Jakarta Barat

Madison park

Madison Park adalah kompleks apartemen kelas menengah yang ada di kawasan Jakarta Barat. Apartemen ini merupakan salah satu karya pengembang ternama Agung Podomoro Group.

Apartemen Madison Park memiliki merupakan kompleks hunian bermenara tunggal setinggi 30 lantai. Apartemen Madison Park berlokasi di kawasan superblok Podomoro City, tepatnya di Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan.

Apartemen ini sangat dekat dengan dua mall besar di Jakarta Barat diantaranya Mall Taman Anggrek dan Central Park Mall. Selain dekat dengan mall besar, apartemen ini juga dekat dengan tol dalam kota, jalan utama S. Parman, Gatot Subroto, dan jalan utama sekitarnya.

Selain itu, lingkungan apartemen ini berada di pusat bisnis, dan fasilitas publik seperti RS Royal Taruma dan beberapa universitas terkemuka di Jakarta seperti Universitas Trisakti, Universitas Tarumanegara, dan Universitas Kristen Indonesia.

Apartemen Madison Park Jakarta ini menawarkan beberapa pilihan tipe unit mulai dari tipe studio, tipe satu kamar, dan tipe dua kamar dengan desain interior yang elegan serta dilengkapi dengan perabotan dan furnitur yang cantik. Apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti sauna, gym, rooftop garden, sky lounge, taman, hingga pool taksi.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Westmark dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 3 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 700 juta.

BACA JUGA:
Westmark, Apartemen Nyaman & Tenang di Jakarta Barat
Casablanca East Residence, Apartemen Murah di Pondok Bambu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *