Puri Park View, Apartemen Kelas Menengah dengan Sewa Terjangkau

puri park view

Puri Park View adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Apartemen ini memiliki lima menara dengan tinggi 24 lantai, sehingga terdapat total 707 unit apartemen.

Terdapat beberapa tipe unit di kompleks apartemen ini, mulai dari studio, 1br, 2br, dan 3br. Puri Park View merupakan kompleks apartemen yang dikembangkan oleh PT Alam Jaya Perkasa dan selesai dibangun pada tahun 2012.

Lokasi yang strategis, harga yang terjangkau serta fasilitas yang lengkap adalah kelebihan dari Apartemen Puri Park View. Apartemen ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Lippo Mall Puri, Mall Puri Indah, dan FoodHall Kebon Jeruk. Jadi para penghuni dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Akses menuju jalan Tol JORR dan Tol Kebon Jeruk dari kompleks apartemen ini sangatlah mudah. Lokasi Puri Park View juga dekat dengan rumah sakit, pusat kulliner dan sekolah internasional.

puri park view1

Puri Park View menyediakan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, jogging track, fitness center, security 24 jam dan taman bermain anak. Dengan harga yang terjangkau, apartemen Puri Park View ini juga sangat cocok untuk kalangan professional muda atau pasangan yang baru menikah.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Puri Park View dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 1,7 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 600 juta.

BACA JUGA:
Madison Park, Apartemen Besutan Agung Podomoro Group di Jakarta Barat
Westmark, Apartemen Nyaman & Tenang di Jakarta Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *