Tamansari Semanggi, Kompleks Apartemen Mewah di CBD

Screen Shot 2018-11-26 at 7.42.59 PM

Tamansari Semanggi adalah salah satu kompleks hunian vertikal yang berada di kawasan Central Business District Jakarta. Apartemen ini berada tidak jauh dari Simpang Susun Semanggi.

Kompleks apartemen Tamansari Semanggi memiliki dua menara setinggi 30 lantai dengan total 1222 unit apartemen. Terdapat beberapa tipe unit di dalam Tamansari Semanggi, mulai dari studio, 1br dan 2br.

Berada persis di depan Jalan Gatot Subroto membuat apartemen ini tidak sulit untuk dijangkau. Akses penghuni apartemen untuk menjangkau kawasan lain juga sangat mudah, dapat melalui Gatot Subroto, atau Dr Satrio dan KH mas Mansyur.

Apartemen Tamansari Semanggi ini dikelilingi oleh berbagai kantor swasta dan pemerintah seperti Graha Merah Putih Telkom Indonesia, Studio Graha Mitra (Net TV), Graha BIP, Menara Global, Centennial Tower, Dirjen Pajak KEMENKEU, dan BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Indonesia.

Tamansari Semanggi juga tidak jauh dari Gelora Bung Karno dan juga Jalan Sudirman yang sering digelar acara CFD (car free day) setiap hari minggu.

tamansari-semanggi

Apartemen Taman Sari Semanggi menyediakan fasilitas pendukung yang lengkap dan ekslusif seperti kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, fitness center, ruangan serbaguna, jogging track dan taman bermain anak. Serta terdapat sistem keamanan yang dapat menjamin kemanan Anda selama 24 jam.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Tamansari Semanggi dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 800 juta.

BACA JUGA:
Puri Park View, Apartemen Kelas Menengah dengan Sewa Terjangkau
Madison Park, Apartemen Besutan Agung Podomoro Group di Jakarta Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *