Belmont Residence, Apartemen Berlokasi Stragis dengan Harga Sewa Terjangkau

belmont residence

Belmont Residence adalah salah satu apartemen yang ada di Jakarta Barat. Apartemen ini menarik untuk disimak kerena lokasinya yang strategis namun menawarkan harga sewa yang cukup terjangkau.

Belmont Residence berada di antara Grogol dan Puri Indah sehingga dekat dengan berbagai akses menuju area-area penting yang ada di kawasan Jakarta melalui Inner Ring Road. Lokasi Belmont Residence tidak terlalu jauh dari berbagai pusat perbelanjaan, sekolah, dan fasilitas kesehatan di kawasan tersebut.

Apartemen Belmont Residence terletak tidak di tepi jalan raya utama, namun agak masuk ke dalam sehingga suasananya lebih tenang dan nyaman tanpa terganggu oleh suara keramaian jalan raya. Sebagian unit apartemen juga menghadap ke arah sungai sehingga penghuni unit tersebut mendapatkan river view yang asri.

Bagian depan kompleks Apartemen Belmont berupa bangunan ruko-ruko minimarket dan penjual makanan sehingga penghuni bisa berbelanja dan membeli makanan dengan mudah. Di sekitar Belmont Residence juga terkenal sebagai sentra kuliner sehingga tak perlu khawatir untuk mencari makanan karena ada berbagai penjual makanan tersedia.

belmont residence1

Belmont Residence dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang menarik, mulai dari kolam renang anak dan dewasa, gym, indoor dan outdoor playground, serta spa dan sauna. Apartemen ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih dan dilengkapi dengan kamera CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Belmont Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 2,5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 700 juta.

BACA JUGA:
1 Park Residence, Apartemen Favorit Ekspat Jepang
Tamansari Semanggi, Kompleks Apartemen Mewah di CBD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *