Fraser Residence, Apartemen Mewah Berlayanan ala Hotel

fraser residence

Fraser Residence adalah apartemen mewah berlayanan yang ada di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Apartemen ini menawarkan layanan akomodasi lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung yang mewah.

Berlokasi di Jalan Setiabudi Raya, Setia Budi, Jakarta Selatan, apartemen ini dekat dengan berbagai fasilitas umum area perkantoran, pusat perbelanjaan dan area hiburan di kawasan tersebut. Akses menuju area-area penting di Jakarta pun dapat dijangkau dengan mudah.

fraser residence1

Selain layanan penuh layaknya hotel bintang lima, apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang menarik, mulai dari kolam renang, fitness center, lapangan basket, lapangan tenis, tempat bermain anak, sauna, minimarket, kafe, dan restauran.

Fraser Residence juga dilengkapi dengan petugas kemanan yang berjaga 24 jam dan didukung dengan perangkat CCTV. Terdapat pula lift pribadi yang dapat membawa penghuni langsung menuju ke unit masing-masing.

Dengan layanan dan fasilitas yang prima tersebut, apartemen ini sangat cocok bagi kalangan ekspatriat yang tinggal di Jakarta baik untuk jangka waktu pendek maupun jangka waktu panjang. Tersedia beberapa pilihan unit apartemen yang dapat di sewa, mulai dari 1br hingga 3br.

Harga sewa apartemen di Fraser Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Tarif sewanya mulai dari Rp 39 juta per bulan dengan layanan penuh.

BACA JUGA:
Seasons City, Mall & Residensial Dalam Satu Kompleks
Puri Orchard, Kompleks Hunian & Bisnis Terpadu di Cengkareng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *