Denpasar Residence, Apartemen Berkonsep Ala Pulau Dewata

denpasar residence1

Kungingan City atau dikenal juga dengan sebutan Denpasar Residence adalah kompleks apartemen mewah yang ada di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Kompleks apartemen mewah ini merupakan salah satu besutan developer ternama Agung Podomoro Group.

Kompleks apartemen ini berada di dalam satu kompleks dengan Mall Kuningan City dan terdiri dari dua menara 40 lantai. Terdapat total 980 unit apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe unit apartemen, mulai dari 1br hingga 3br.

Apartemen Denpasar Residence terletak dilokasi yang strategis, karena berada di sentral bisnis atau segitiga emas Jakarta (Thamrin, Kuningan, Sudirman), dekat kantor Kedutaan Besar, Mega Kuningan, dan pusat perbelanjaan seperti Ciputra World, Mall Ambassador, ITC Kuningan.

denpasar residence

Mengusung konsep yang menggabungkan unsur modern dengan keeksotisan Bali membuat kompleks apartemen ini memiliki tampilan yang unik. Tidak hanya itu, fasilitas pendukung yang ada di dalamnya pun akan sangat memanjakan penghuninya seperti sedang berada di pulau dewata.

Terdapat taman tematik Bali, kolam renang anak-anak & dewasa, gym, sauna, lapangan tenis & basket, lintasan lari, taman bermain anak, ruang pertemuan, jacuzzi, mini golf, dan pusat kebugaran. Penghuni apartemen pun akan diberikan kartu akses pribadi menuju Kuningan City Mall.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Denpasar Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 11 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 1,7 miliar.

BACA JUGA:
Fraser Residence, Apartemen Mewah Berlayanan ala Hotel
Seasons City, Mall & Residensial Dalam Satu Kompleks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *