Patria Park, Apartemen Mewah Besutan PP Properti

patria park

Patria Park adalah salah satu kompleks apartemen mewah yang ada di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Kompleks apartemen ini adalah salah satu kompleks apartemen mewah besutan PT PP Properti.

Patria Park merupakan kompleks apartemen bermenara tunggal setinggi 37 lantai. Terdapat total 453 unit apartemen yang terbagi dalam beberapa tipe unit, mulai dari 1br, hingga 3br.

Selesai dibangun pada tahun 2007 lalu, hunian vertikal mewah dan ekslusif ini terletak di Jakarta Timur tepatnya berlokasi di Jalan D.I Panjaitan yang merupakan jalan utama By Pass Jakarta Timur ke Jakarta Utara dan bagian selatan Jakarta serta Bogor – Bekasi.

Selain dekat dengan jalan utama dalam kota, apartemen ini juga sangat strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti Bandar Udara Halim Perdanakusumah dan Bandara Internasional Soekarno Hatta, taman hiburan seperti Taman Mini Indonesia Indah, dan stasiun kereta api Jatinegara.

patria park1

Apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, mulai dari tempat penitipan anak, kolam renang anak dan dewasa, aula serbaguna, mushola, gym, dan jogging track. Terdapat pula minimarket, layanan laundry, dan ATM center di lantai dasar kompleks apartemen Patria Park.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Patria Park dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 5 juta per bulan.

BACA JUGA:
Wang Residence, Apartemen Mewah dengan Konsep Hotel Residence
Denpasar Residence, Apartemen Berkonsep Ala Pulau Dewata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *