Sherwood Residence, Apartemen Mewah Besutan Summercon Agung

Screen Shot 2018-11-30 at 5.23.08 PM

Sherwood Residence adalah salah satu kompleks apartemen dan residensial yang ada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di dalam Sherwood Residence tidak hanya ada menara apartemen, tetapi juga kompleks residensial mewah.

Kompleks hunian ini dikembangkan oleh Summercon Agung dan rampung pada tahun 2014 lalu. Di dalam menara apartemen 23 lantai dalam kompleks Sherwood Residence sendiri terdapat sekitar 360 unit apartemen.

Apartemen Sherwood Residence berada di lokasi yang strategis, yakni kawasan utama Kelapa Gading. Hanya dibutuhkan 7 menit berjalan kaki atau 2 menit berkendara dari Sherwood Residence menuju pertokoan di Kelapa Gading.

Apartemen ini juga dekat dari berbagai tempat seperti Balai Samudera, Jakarta Golf Club, JIEXPO Kemayoran, serta Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading. Apartemen ini tidak jauh dari beberapa pusat perbelanjaan seperti Mal Kelapa Gading dan La Piazza.

sherwood residence

Sebagai kompleks apartemen mewah beragam fasilitas ditawarkan Apartemen Sherwood Residence mulai dari fasilitas utama, fasilitas bisnis, fasilitas komersil, fasilitas rekreasi, dan fasilitas keamanan.

Sherwood Residence dilengkapi oleh sarana indoor berupa ruang karoke, fitness center, ruang serba guna, kafe, dan kids club. Sedangkan sarana outdoor terdiri dari kolam renang, taman bermain anak, taman, BBQ Area, rooftop garden, entertainment room, jogging track, serta outdoor fitness.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Sherwood Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Kendati berlabel apartemen mewah namun untuk harga sewanya tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 6 juta per bulan.

BACA JUGA:
Patria Park, Apartemen Mewah Besutan PP Properti
Wang Residence, Apartemen Mewah dengan Konsep Hotel Residence

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *