Menteng Executive, Apartemen yang Tawarkan Kenyamanan & Kemewahan

Screen Shot 2018-11-30 at 5.37.42 PM

Menteng Executive adalah kompleks apartemen mewah yang ada di jantung Kota Jakarta. Apartemen ini merupakan salah satu kompleks apartemen mewah besutan developer ternama, Agung Podomoro Group.

Menteng Executive memiliki dua menara setinggi 15 lantai dengan total 462 unit apartemen. Terdapat beberapa tipe unit apartemen di kompleks apartemen ini, mulai dari 1br, 2br, dan 3br.

Berdiri di lokasi yang strategis, yakni di Jalan Pegangsaan Barat, Menteng, Jakarta Pusat, apartemen ini berada dekat dengan berbagai lokasi penting di jantung kota Jakarta, seperti pusat bisnis, kantor kedutaan, dan berbagai pusat perbelanjaan ternama di Jakarta.

Hal lain yang patut disimak dari Menteng Executive adalah spesifikasi unitnya yang mewah. Setiap unit di Menteng Executive dilengkapi dengan plafon Snowflake, lantai parket, kitchen cabinet dari Nobilia (Jerman), wastafel dari Moen (Australia) atau Sanei (Jepang), serta internet yang menggunakan CBN DirectNet.

menteng executive

Apartemen yang menggabungkan konsep kenyamanan dan kemewahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, outdoor jacuzzi, lapangan tennis indoor dan outdoor, fitness center, massage dan sauna, dan ada juga taman bermain anak, cafe, mini market, laundry dan keamanan 24 jam yang didukung dengan perangkat CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Menteng Executive dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini cukup fantastis, yakni mulai dari Rp 23 juta per bulan.

BACA JUGA:
Sherwood Residence, Apartemen Mewah Besutan Summercon Agung
Patria Park, Apartemen Mewah Besutan PP Properti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *