Taman Anggrek Condominium, Apartemen Mewah di atas Mall

taman anggrek condo

Taman Anggrek Condominium adalah kompleks hunian vertikal yang ada di atas Mall Taman Anggrek. Kompleks apartemen ini didesain oleh desainer asal Amerika Serikat yakni Altoon & Porter.

Taman Anggrek Condominium terdiri dari delapan menara setinggi 36 lantai. Terdapat total 2824 unit apartemen yang terbagi atas beberapa tipe unit, mulai dari 2br dengan luas 88 meter persegi, 3br dengan lyas 146 meter persegi dan penthouse dengan luas 512 meter persegi.

Kompleks apartemen ini menyuguhkan konsep hunian mewah yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan yang ternama, yakni Mall Taman Anggrek. Selain itu lokasinnya juga tidak jauh dari beberapa pusat perbelanjaan lain seperti Central Park Mall, Neo SOHO Mall, serta Citraland.

Apartemen ini juga dekat dengan beberapa universitas ternama seperti Tarumanegara, Trisakti, dan Ukrida, serta kompleks perkantoran APL Tower. Dari apartemen ini, penghuni juga memiliki akses untuk menuju tol Bandara Soekarno-Hatta dan pusat kota.

taman anggrek condo1

Taman Anggrek Condiminium merupakan apartemen mewah dan ekslusif dengan fasilitas yang lengkap. Terdapat kolam renang untuk dewasa dan kolam renang khusus anak-anak, taman bermain anak, jogging track, fitness center, lapangan bulu tangkis, lapangan tenis, tennis meja, serta lapangan basket.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Taman Anggrek Condominium dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini cukup murah, yakni mulai dari Rp 7,5 juta per bulan.

BACA JUGA:
Menteng Executive, Apartemen yang Tawarkan Kenyamanan & Kemewahan
Sherwood Residence, Apartemen Mewah Besutan Summercon Agung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *