Neo Soho Residence, Hunian & Tempat Usaha Terpadu

neo soho

Neo Soho Residence adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Apartemen ini berada tepat di atas Neo Soho Mall dan merupakan bagian dari Podomoro City.

Podomoro City adalah kawasan superblock yang terdiri atlas APL Office Tower, Garden Shopping Arcade, Pullman Hotel, Apartemen, dan Central Park Mall. Neo Soho Residence sender terintegrasi lansung dengan Mall Neo Soho dan Central Park Mall.

Lokasi Neo Soho Residence dapat dikatakan sangat strategis. Selain karena berada di dalam satu kawasan dengan Podomoro City, apartemen ini juga memiliki akses langsung ke Bandara Soekarno Hatta, baik dengan menggunakan tol maupun jalan utama.

Neo Soho Residence mengusung konsep Small Office, Home office sehingga tercipta hunan multifungsi sebagai tempat tingle sekaligus tempat usaha.

neo soho1

Neo Soho Residence menawarkan berbagai fasilitas pendukung berkualitas tinggi. Terdapat jogging track, jacuzzi, kolam renang, taman bermain anak, hingga sistem keamanan dengan CCTV selama 24 jam sehingga penghuni tidak perlu khawatir dengan kemanan unitnya.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Neo Soho Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini cukup murah, yakni mulai dari Rp 8,5 juta per bulan.

BACA JUGA:
Poins Square, Apartemen Menengah di Kawasan Lebak Bulus
FX Residence, Kompleks Apartemen Menengah di Sudirman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *