Senayan City Residence, Kompleks Apartemen Menengah di Kawasan Senayan

Senayan City Res

Senayan City Residence adalah kompleks apartemen kelas menengah yang ada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Apartemen ini berada tepat di atas Mall Senayan City.

Senayan City Resicence berlokasi di pusat kota Jakarta, tepatnya di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Plaza Senayan, FX, ITC Permata Hijau, dan pusat keramaian lainnya.

Apartemen ini juga dekat dengan rumah sakit, pusat perkantoran, dan pusat pemerintahan. Selain lokasinya yang strategis, apartemne ini juga menyuguhkan konsep hijau dengan adanya banyak ruang terbuka hijau yang asri.

senayan city res1

Senayan City Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang menarik, seperti gym, kolam renang, taman bermain anak, dan ruang serbaguna. Terdapat pula restoran, ATM center, dan petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam yang didukung dengan perangkat CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Senayan City Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini cukup fantastis, yakni mulai dari Rp 24 juta per bulan.

BACA JUGA:
Neo Soho Residence, Hunian & Tempat Usaha Terpadu
Poins Square, Apartemen Menengah di Kawasan Lebak Bulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *