St Moritz, Apartemen Mewah dengan Lokasi Strategis

Screen Shot 2018-12-01 at 11.37.35 AM

St Moritz Apartment adalah kompleks hunian vertikal kelas atas yang ada di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat. Kompleks apartemen mewah ini berad atepat di atas Lippo Mall Puri.

Apartemen St Moritz terletak diantara Tol JORR Kapuk-TB Simatupang dan Tol Kebon Jeruk-Tomang. Hal ini membuat Apartemen St Moritz memiliki akses mudah menuju Bandar Udara Soekarno Hatta, Pluit, Sudirman, Pondok Indah, Cibubur, Kemang, Bintaro, dan Tangerang.

Apartemen St Moritz memiliki akses langsung ke Lippo Mall Puri, sehingga memudahkan penghuninya untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Selain itu apartemen ini juga didukung dengan berbagai fasilitas modern dan mewah lainnya.

Screen Shot 2018-12-01 at 11.38.12 AM

Terdapat kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, lapangan tennis, jacuzzi, tempat untuk BBQ, helipad, lapangan basket, tennis, sepak bola, jogging track, fitness center, taman bermain dan lain-lain. Apartemen ini juga dilengkapi dengan petugas keamanan yang berjaga 24 jam dan didukung dengan perangkat kamera CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen St Moritz dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini cukup fantastis, yakni mulai dari Rp 11 juta per bulan.

BACA JUGA:
Senayan City Residence, Kompleks Apartemen Menengah di Kawasan Senayan
Neo Soho Residence, Hunian & Tempat Usaha Terpadu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *