Review Aryaduta Suites Semanggi, Apartemen Mewah dekat CBD

aryaduta

Sudirman Tower Condominium yang suga sering disebut Aryaduta Suites Semanggi merupakan kompleks apartemen yang ada di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Apartemen ini merupakan hunian mewah besutan Lippo Group.

Berlokasi di Jalan Garnasun Dalam, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, apartemen ini berdiri di kawasan yang sangat strategis. Apartemen ini berada sangat dekat dengan pintu tol Semanggi sehingga memiliki akses langsung ke bandara internasional Soekarno-Hatta.

Selain memiliki akses yang mudah, apartemen ini juga dekat dengan berbagai fasilitas publik mulai dari Halte Transjakarta, Rumah Sakit Siloam, kampus Universitas Atmajaya, pusat perbelanjaan Plaza Semanggi dan kawasan perkantoran Semanggi dan SCBD.

Apartemen Aryaduta Suites Semanggi memiliki 3 menara setinggi 57 lantai dan memiliki total 300 unit apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe unit, mulai dari 1br, 2br, dan 3br.

aryaduta-semanggi-2bed

Apartemen ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran, sauna, spa & skin care, lapangan tenis, lapangan squash, mini market, hingga laundry. Terdapat petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam dan didukung dengan perangkat CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Aryaduta Suites Semanggi dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini cukup fantastis, yakni mulai dari Rp 15 juta per bulan.

BACA JUGA:
St Moritz, Apartemen Mewah dengan Lokasi Strategis
Senayan City Residence, Kompleks Apartemen Menengah di Kawasan Senayan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *