Review Residence 8 Senopati, Apartemen Mewah Dengan Fasilitas Lengkap

residence 8 senopati1

Residence 8 Senopati adalah kompleks apartemen kelas atas yang ada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Apartemen ini merupakan apartemen mewah besutan pengembang ternama, Agung Sedayu Group.

Kompleks apartemen Residence 8 Senopati memiliki tiga menara setinggi 50 lantai. Terdapat total 756 unit apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe unit, mulai dari 1br, 2br, dan 3br.

Berdiri di Jl. Senopati Raya No.8B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, apartemen ini terletak di kawasan paling strategis di Jakarta, yaitu di kawasan SCBD (Sudirman Central Business District). Jaraknya hanya 10 menit ke kawasan bisnis di Kuningan, Thamrin, dan Semanggi.

Selain dekat dengan kawasan bisnis, apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal, seperti Pacific Place, Plaza Senayan, dan Senayan City sehingga sangat memudahkan penghuninya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

residence 8 senopati

Residence 8 Senopati juga didukung dengan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang, podium parkir, gym, taman bermain anak, area BBQ, hingga sistem keamanan yang dilengkapi dengan CCTV selama 24 jam.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Residence 8 Senopati dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini cukup fantastis, yakni mulai dari Rp 18 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review Aryaduta Suites Semanggi, Apartemen Mewah dekat CBD
St Moritz, Apartemen Mewah dengan Lokasi Strategis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *