Review Apartemen Pacific Place, Hunian Modern di Pusat Kota

pacific-place

Apartemen Pacific Place adalah sebuah kompleks hunian mewah dan ekslusif yang berada di kawasan Senayan, Jakarta Seatan. Apartemen ini ada di lantai 26 hingga lantai 39 di menara Ritz Carlton Pacific Place Jakarta.

Selain berada di dalam satu menara Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, lokasi apartemen ini sangat strategis karena berada tepat dipusat bisnis Jakarta sehingga kian memudahkan mobilitas sehari-hari para penguninya.

Apartemen menyuguhkan konsep gaya hidup yang modern dan mudah karena begitu dekat dengan pusat bisnis maupun hiburan. Apartemen ini memiliki akses yang mudah ke pusat perbelanjaan terkenal, seperti hanya selangkah ke Pacific Place dan 10 menit ke Grand Indonesia dan Plaza Indonesia.

Untuk menuju ke lokasi-lokasi penting di Jakarta pun tidak sulit karena banyaknya pilihan akses jalan yang ada. Untuk menuju bandara Internasional Soekarno-Hatta dari kompleks ini hanya dibutuhkan waktu perjalanan sekitar 45 menit saja.

pacific place

Untuk meningkatkan kenyamanan penghuninya, Pacific Place Residence memberikan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang, sauna, function room, perpustakaan, taman bermain anak, gym, lapangan basket dan tennis, restoran, grocery store, sistem keamanan 24 jam dan masih banyak lagi.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Pacific Place Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini cukup fantastis, yakni mulai dari Rp 108 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review Residence 8 Senopati, Apartemen Mewah Dengan Fasilitas Lengkap
Review Aryaduta Suites Semanggi, Apartemen Mewah dekat CBD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *