Sudirman Mansion, Apartemen Berkelas di Lokasi Strategis

sudirman mansion

Sudirman Mansion adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Kompleks hunian vertikal ini layak mendapat sebutan hunian bintang lima karena berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Kompleks apartemen Sudirman Mansion memiliki menara tunggal setinggi 33 lantai. Terdapat total 207 unit apartemen di dalamnya yang terbagi menjadi beberapa tipe unit apartemen, mulai dari 1br, 2br, dan 3br.

Salah satu keunggulan dari kompleks apartemen ini adalah lokasinya yang sangat strategis. Sudirman Mansion berada sangat dekat dengan area pusat bisnis, berbagai pusat perbelanjaan, dan kantor-kantor pemerintah.

Sudirman Mansion berada dekat dengan kantor Bursa Efek Jakarta dan Hotel Ritz Carlton Pacific Place. Beberapa pusat perbelanjaan dan keramaian di sekitar apartemen juga bisa dengan mudah dikunjungi, mulai dari FX Sudirman, Pacific Place Mall, Plaza Senayan, hingga Gelora Bung Karno.

Apartemen ini terletak tepat di sebelah Grand Lucky Supermarket yang bisa mengakomodasi kebutuhan belanja sehari-hari dari penghuni. Selain beberapa hal tersebut, apartemen ini juga unggul karena memiliki berbagai fasilitas pendukung yang lengkap.

Screen Shot 2018-12-04 at 1.54.15 PM

Suditman Mansion memiliki kolam renang untuk anak dan dewasa, sauna, taman bermain anak, restoran, pusat kebugaran, area parkir luas, hingga internet super cepat. Terdapat pula fasilitas keamanan yang didukung dengan perangkat kamera CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Sudirman Mansion dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini cukup fantastis, yakni mulai dari Rp 15 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review Apartemen Pacific Place, Hunian Modern di Pusat Kota
Review Residence 8 Senopati, Apartemen Mewah Dengan Fasilitas Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *