The Capital Residence, Apartemen Mewah di Kawasan SCBD

Capital-Residence

The Capital Residence adalah kompleks apartemen mewah yang ada di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Dibangun oleh PT Danayasa Arthatama Tbk, apartemen ini mengusung konsep hunian eksklusif dan mewah.

Memiliki tiga menara setinggi 34 lantai, apartemen ini memiliki total 350 unit apartemen di dalamnya yang terbagi menjadi beberapa tipe unit, mulai dari 2br, dan 3br. Arsitektur kompleks apartemen ini terinspirasi dari megahnya bangunan Candi Prambanan.

Lokasi apartemen ini pun sangat strategis yakni di SCBD, salah satu pusat bisnis terbesar di Jakarta. The Capital Residence juga dekat dengan berbagai area penting di kawasan Jakarta Selatan, seperti Pacific Place Mall, Bursa Efek Jakarta, Equity Tower, Kemang Square, Rumah Sakit Brawijaya, dan juga komplek Senayan.

capital residence1

Apartemen yang selesai dibangun pada tahun 2007 ini menawarkan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap dan mewah, termasuk kolam renang, gym, taman bermain anak, serta area komersial yang ada di lantai dasar kompleks apartemen. Terdapat pula sistem keamanan yang dilengkapi dengan CCTV selama 24 jam.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen The Capital Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini cukup fantastis, yakni mulai dari Rp 39 juta per bulan.

BACA JUGA:
Sudirman Mansion, Apartemen Berkelas di Lokasi Strategis
Review Apartemen Pacific Place, Hunian Modern di Pusat Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *