Kusuma Chandra, Apartemen Bergaya Mediterania di Lokasi Strategis

Apartemen-Kusuma-Chandra

Apartemen Kusuma Chandra adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Sudirman, Jakarya Selatan. Kompleks apartemen tiga menara ini memiliki desain bergaya mediterania yang modern.

Apartemen Kusuma Chandra berada di lokasi yang sangat strategis. Lokasi apartemen ini sangat dekat dengan Simpang Susun Semanggi, Gelora Bung Karno, dan beberapa kantor besar di kawasan SCBD Sudirman.

Apartemen ini juga dekat dengan fasilitas-fasilitas umum yang ada di sekitarnya seperti RS Artha Medika, RS Pertamina, dan RS MMC. Untuk pilihan tempat berbelanja terdekat penghuni bisa mendatangi Pacific Place, Plaza Semanggi, Plaza Senayan, Electronic City, dan pusat perbelanjaan lain di SCBD.

kusuma candra

Selain lokasinya yang strategis, apartemen Kusuma Chandra juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti kolam renang, taman bermain anak, jogging track, pusat kebugaran, lapangan tennis, squash, spa & sauna, multi-function room, laundry, mini market, dan fasilitas money changer.

Selain fasilitas tersebut penghuni akan semakin nyaman karena di setiap unit tersedia private balcon dan sistem keamanan yang dilengkapi dengan CCTV dan access card. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang menarik apartemen ini sangat cocok bagi para eksekutif yang berkantor di seputaran Sudirman dan memiliki mobilitas tinggi di pusat Jakarta.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Kusuma Chandra dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini cukup fantastis, yakni mulai dari Rp 26 juta per bulan.

BACA JUGA:
The Capital Residence, Apartemen Mewah di Kawasan SCBD
Sudirman Mansion, Apartemen Berkelas di Lokasi Strategis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *