Review Cosmo Mansion, Apartemen Menengah oleh Jakarta Realty

Cosmo Mansion

Cosmo Mansion adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Apartemen ini merupakan salah satu kompleks hunian vertikal besutan pengembang Jakarta Realty.

Berlokasi di Jalan Thamrin Boulevard, Tanah Abang, Jakarta Pusat, apartemen ini memiliki dua menara tinggi. Apartemen yang selesai di bangun pada tahun 2005 ini memiliki total 627 unit apartemen yang terbagi dalam beberapa tipe unit, mulai dari 1br hingga 3br.

Cosmo Mansion di Thamrin City ini memiliki lokasi yang sangat strategis, yakni tepat dijantung pusat kota Jakarta. Dari lokasi Cosmo Mansion dibutuhkan hanya 3 menit berjalan kaki ke Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan JACC. Hanya dibutuhkan waktu 5 menit berkendara ke Sudirman dan City Walk. Selain itu, juga dekat dengan pusat grosir Tanah Abang dan Sarinah.

cosmo mansion thamrin

Apartemen Cosmo Mansion dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap, seperti Wi-fi gratis di seluruh apartemen, kolam renang, fitness center, dan jogging track. Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan, karena apartemen ini memiliki petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam dan didukung dengan perangkat CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Cosmo Mansion dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 5 juta per bulan.

BACA JUGA:
Kusuma Chandra, Apartemen Bergaya Mediterania di Lokasi Strategis
The Capital Residence, Apartemen Mewah di Kawasan SCBD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *