Review Istana Sahid, Apartemen Mewah di Pusat Kota Jakarta

istana sahid

Istana Sahid adalah salah satu kompleks apartemen yang cukup lama yang ada di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Kompleks apartemen ini memiliki menara tunggal setinggi 22 lantai.

Selesai dibangun pada tahun 1997 lalu, apartemen ini merupakan hasil karya developer Sahid City. Terdapat total 188 unit apartemen di dalam kompleks apartemen Istana Sahid.

Apartemen Istana Sahid berada dilokasi yang sangat strategis, karena jaraknya yang sangat dekat dengan pusat bisnis Sudirman, Thamrin, Kuningan dan Casablanca.

Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan Citywalk Sudirman, Plaza Indonesia dan Grand Indonesia sehingga Anda dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan mudah. Bagusnya lagi, dari apartemen ini Anda hanya memerlukan waktu 5 menit menju Stastiun Kereta Sudirman.

istana sahid1

Sebagai salah satu apartemen mewah, Istana Sahid menawarkan berbagai fasilitas berkualitas dan sangat lengkap. Terdapat kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, taman bermain anak, basement parking, jogging track, fitness center dan sistem keamanan 24 jam yang sudah dilengkapi dengan CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Istana Sahid dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini cukup fantastis, yakni mulai dari Rp 26 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review Cosmo Mansion, Apartemen Menengah oleh Jakarta Realty
Kusuma Chandra, Apartemen Bergaya Mediterania di Lokasi Strategis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *